Selasa, 28 Februari 2017

5 Merk HP Terbaik 2017

1. Apple

Merk HP ini adalah HP yang disukai oleh para remaja remaja indonesia jaman sekarang, dengan bentuknya yang kecil ringan dan canggih. Merk ini dibilang awet dan aman karena Proteksi yang kuat dari Program dan Bodynya. Di Indonesia iPhone /Apple menjadi Merk HP peringkat pertama, di indonesia Iphone sudah mengeluarkan banyak Type seperti iPhone 3, iPhone 4S, iPhone 5, iPhone 6, iPhone 7, dan mungkin yang sudah dibuat adalah iPhone 8.


2. Samsung
Samsung adalah Merk HP terbaik urutan kedua, karena fitur dan kualitas Samsung juga tidak kalah canggih daripada iPhone, Produk Samsung ini juga bersaing terus dengan Produk Apple, buktinya Samsung & iPhone selalu kejar kejaran dengan mengeluarkan Type 5,6,7,8, dll.


3. Lenovo
Lenovo merupakan jenis Laptop dan Android, dan Lenovo sendiri juga berfokus oleh laptopnya, namun dengan mencoba membuat smartphone, responnya cukup baik, dan Lenovo bisa menyaingi pasar penjualan Smartphone di indonesia. Lenovo juga memiliki banyak Type seperti Lenovo Vibe X2, dan masih banyak lagi.


4. LG

LG juga merk legendaris di Indonesia, karena merk ini juga sudah memproduksi seperti TV, kulkas, AC dan tentunya adalah Smartphone. LG memang tidak besar di pasaran smartphone, tetapi merk ini selalu mengeluarkan type - type terbaru, sehingga menarik perhatian orang orang indonesia.


5. Sony

Merk HP yang satu ini banyak diincar orang indonesia karena design dan suara yang menggencangkan dunia. Sony tidak pernah bangkrut di pasaran indonesia, karena Sony selalu mengeluarkan type terbaru seperti Xperia Z5, dan masih banyak lagi. Karena kualitas dan bodynya pun juga tidak diragukan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar